No Title

Tanpa Judul

  • Support System Marketing Online


    Masukkan Code ini K1-F9DD5D-C
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
    Proactol





    UniqueHoodia

    PenisHealth

    MoreNiche

    SizeGenetics

  • Buy Your Wordpress E-commerce Theme. Buy Now

  • RSS Freelance Programmer

    • Mac by aaakhmed September 23, 2017
      I need you to develop some software for me. I would like this software to be developed for Mac. i own a small truking company, i need a software where i can enter employees information including their pay rates and paystabs... (Budget: $750 - $1500 USD, Jobs: Mac OS, Software Architecture)
    • Web en drupal by nacholou September 23, 2017
      Necesito acabar una web de drupal con mucha urgencia (Budget: €250 - €750 EUR, Jobs: Drupal, PHP, Website Design)
    • video translation from English to hindi by omairsiddiqui50 September 23, 2017
      I need a translation (Budget: $10 - $30 USD, Jobs: Translation)
    • Research Process and Data Feeding in excel Spreadsheet by aliasgerhw September 23, 2017
      I need knee replacement leads of patients who had their knee replacements after 2010 in usa (Budget: ₹600 - ₹1500 INR, Jobs: Data Entry)
    • Need help with online work by illustra September 23, 2017
      need some help with a project for media citations. thanks (Budget: $10 - $30 USD, Jobs: Facebook Marketing, Link Building, SEO, Social Media Marketing, Virtual Assistant)
    • i need PROGRAMMER by rishavloombarl September 23, 2017
      i want to develop an app with ionic framework with firewall database (Budget: ₹1500 - ₹12500 INR, Jobs: Mobile App Testing, Programming)
    • Professional Editor For Dissertations by sunbox September 23, 2017
      I need a professional editor who has experience in dissertation writing and is capable of working through a research. Send me a message so we can discuss further. (Budget: $30 - $250 USD, Jobs: Anything Goes, Editorial Writing, English Grammar, Qualitative Research, Research Writing)
    • Logo design for a watch company by Wellsandco1 September 23, 2017
      I need a logo designed for a new upstart company. The company mascot is a black bear holding an unbrella and wearing a monocle while wearing a gold bow tie. (Budget: $10 - $30 USD, Jobs: Graphic Design, Logo Design)
    • ASP.net MVC jquery expert with Image processing. by Swetavaishnani September 23, 2017
      Looking for asp.net expert who has strong skills in asp.net MVC and has worked on image processing like cropping, and so on... Kindly apply if you can start immediately. Looking for individuals only... (Budget: ₹100 - ₹400 INR, Jobs: ASP.NET, jQuery / Prototype, MVC)
    • Build a Program C++ by vpa588e011deda70 September 23, 2017
      It is small program. Please find more details in the Pdf attached to this project. (Budget: $10 - $30 USD, Jobs: App Designer, PDF, Shell Script, Software Architecture, Software Development)
  • Berlangganan

Archive for the ‘News’ Category

Hari Suwandi disebut ‘digaji’ Bakrie Rp 5 juta/bulan [Beginilah kalau uang sudah bicara]

Posted by d3nba6u53 pada Agustus 7, 2012

Hari Suwandi disebut ‘digaji’ Bakrie Rp 5 juta/bulan – Worldnews.com.

 

Meski sudah memberi penjelasan, alasan Hari Suwandi, korban lumpur Lapindo, meminta maaf kepada Bakrie masih penuh tanda tanya. Belakangan muncul kabar ada uang di balik ‘jalan mundur’ pria yang berjalan kaki Porong-Jakarta selama 25 hari ini.

Adalah Paring Waluyo Utomo yang mengungkapkan uang di balik permintaan maaf Suwandi itu.”Memang saya yang menulis itu, silakan kutip,” ujar Paring saat dihubungi merdeka.com, Kamis (2/8).
Paring jelas bukan orang sembarangan. Sejak lumpur menyembur 2006, Paring sudah melakukan pendampingan terhadap korban lumpur. Dari aktivitasnya itulah Paring dekat dengan Suwandi.

Iklan

Posted in News | Leave a Comment »

Inggris & Australia Tak Akan Bantu Malaysia – news.okezone.com

Posted by d3nba6u53 pada September 1, 2010

Maen keroyokan dong bos. Kayak anak kecil saja mereka.

Wah siap-siap kumpulin para master santet, dukun dan supranatural buat melawan mereka.

Inggris & Australia Tak Akan Bantu Malaysia – news.okezone.com.

JAKARTA – Kabar akan intervensinya sejumlah negara terkait konflik yang melanda Indonesia-Malaysia santer beredar. Namun, sejumlah kalangan juga tidak percaya jika hal itu terjadi.

Posted in News | Leave a Comment »

UU Lalu Lintas Baru, Penuh dengan Denda.

Posted by d3nba6u53 pada Januari 11, 2010

Sekarang mulai siapkan uang lebih banyak ketika berkendara. Bisa-bisa bapak polisi kita tercinta mencari-cari kesalahan anda, atau bersembunyi di balik rumput atau pohon, kemudian tiba-tiba menyergap anda. Ketika di cek anda gak bawa dongkrak, segitiga pengaman, ban serep, lampu utama mati, dll. Nah ketilang deh..he..he…

Waspadalah…waspadalah..!

Mau nyogok polisi atau sidang? Kalau nyogok mungkin bisa lebih murah, cepat, tentunya akan menambah kegiatan korupsi bapak polisi dan pengendara. Disamping itu membantu keluarga bapak polisi (membantu biaya sekolah anaknya, beli bedak or lipstik istrinya, dll). Kalau sidang mahal banget, lama ehm mungkin juga masih ada calo sidang.

Sebaiknya kita patuhi undang-undang untuk keselamatan kita. Paling tidak memberi keamanan pada kita untuk berkendara.

JAKARTA, KOMPAS.com — Mulai Januari 2010 ini, UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 akan efektif berlaku, menggantikan UU Nomor 14 Tahun 1992. Banyak peraturan baru yang harus dicermati jika tak mau disemprit ketika berkendara. Sebab, hingga saat ini tak sedikit yang tak mengetahui aturan-aturan baru yang diberlakukan UU ini. Sanksi pidana dan denda bagi para pelanggarnya pun tak main-main. Jika dibandingkan UU yang lama, UU Lalu Lintas yang baru menerapkan sanksi yang lebih berat. Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya diketahui oleh para pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat/lebih:

• Kenakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI)
Jangan lagi kenakan helm batok. Gunakanlah helm SNI. Selain karena alasan keselamatan, menggunakan helm jenis ini sudah menjadi kewajiban seperti diatur dalam Pasal 57 Ayat (2) dan Pasal 106 Ayat (8). Sanksi bagi pelanggar aturan ini, pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 (Pasal 291). Sanksi yang sama juga akan dikenakan bagi penumpang yang dibonceng dan tidak mengenakan helm SNI.

• Pastikan Perlengkapan Berkendara Komplet
Bagi para pengendara roda empat atau lebih, coba pastikan kelengkapan berkendara Anda. UU Lalu Lintas No 22 Tahun 2009, dalam Pasal 57 Ayat (3) mensyaratkan, perlengkapan sekurang-kurangnya adalah sabuk keselamatan, ban cadangan, segitiga pengaman, dongkrak, pembuka roda, helm, dan rompi pemantul cahaya bagi pengemudi kendaraan bermotor roda empat/lebih yang tak memiliki rumah-rumah dan perlengkapan P3K. Bagaimana jika tak dipenuhi? Sanksi yang diatur bagi pengendara yang menyalahi ketentuan ini akan dikenakan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000, seperti diatur dalam Pasal 278

• Tak Punya SIM? Denda Rp 1 Juta
Ketentuan yang satu ini mungkin harus menjadi perhatian lebih. Jika selama ini denda bagi pengendara yang tak punya SIM hanya sekitar Rp 20.000, UU Lalu Lintas yang baru tak mau memberikan toleransi bagi pengendara yang tak mengantongi lisensi berkendara. Sanksi pidana ataupun denda yang diterapkan tak lagi ringan. Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan dan tidak memiliki SIM, akan dipidana dengan pidana kurungan empat bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta (Pasal 281).

• Konsentrasi dalam Berkendara
Pasal 283 UU Lalu Lintas mengatur, setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi, dipidana dengan pidana kurungan paling lama tiga bulan kurungan atau denda paling banyak Rp 750.000

• Perhatikan Pejalan Kaki dan Pesepeda
Para pengendara, baik roda dua maupun roda empat/lebih, harus mengutamakan keselamatan pejalan kaki dan pesepeda. Bagi mereka yang tidak mengindahkan aturan Pasal 106 Ayat (2) ini, dipidana dengan pidana kurungan paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp 500.000

Lengkapi kaca spion dan lain-lain
– Pengemudi sepeda motor
Diwajibkan memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, dan kedalaman alur ban (diatur Pasal 106 Ayat (3)). Sanksi bagi pelanggarnya diatur Pasal 285 Ayat (1), dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000.

– Pengemudi roda empat/lebih
Bagi pengendara roda empat/lebih diwajibkan memenuhi persyaratan teknis yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu mundur, lampu tanda batas dimensi badan kendaraan, lampu gandengan, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, kedalaman alur ban, kaca depan, spakbor, bumper, penggandengan, penempelan, dan penghapus kaca. Pasal 285 Ayat (2) mengatur, bagi pelanggarnya akan dikenai sanksi pidana paling lama dua bulan kurungan atau dendan paling banyak Rp 500.000.

STNK, Jangan Lupa
Setiap bepergian, jangan lupa pastikan surat tanda nomor kendaraan bermotor sudah Anda bawa. Kalau kendaraan baru, jangan lupa membawa surat tanda coba kendaraan bermotor yang ditetapkan Polri. Jika Anda alpa membawanya, sanksi kurungan paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp 500.000 akan dikenakan bagi pelanggarnya (Pasal 288 Ayat (1)).

SIM Harus yang Sah Ya…
Pasal 288 Ayat (2) mengatur, bagi setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak dapat menunjukkan SIM yang sah dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan dan/atau denda paling banyak Rp 250.000.

• Pengemudi atau Penumpang Tanpa Sabuk Pengaman, Sanksinya Sama
Ini harus jadi perhatian bagi pengemudi mobil dan penumpangnya. Jangan lupa mengenakan sabuk pengaman selama perjalanan Anda. Selain untuk keselamatan, juga untuk menghindari sanksi pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 seperti diatur dalam Pasal 289.

• Nyalakan Lampu Utama pada Malam Hari
Saat berkendara pada malam hari, pastikan lampu utama kendaraan Anda menyala dengan sempurna. Bagi pengendara yang mengemudikan kendaraannya tanpa menyalakan lampu utama pada malam hari, dipindana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 (Pasal 293).

• Wajib Nyalakan Lampu pada Siang Hari
Para pengendara motor yang berkendara pada siang hari diwajibkan menyalakan lampu utama. Sekarang, sudah bukan sosialisasi lagi. Bagi pelanggarnya akan dipidana dengan pidana kurungan paling lama 15 hari atau denda paling banyak Rp 100.000.

Berbelok, Berbalik Arah, Jangan Lupa Lampu Isyarat!
Setiap pengendara yang akan membelok atau berbalik arah, diwajibkan memberikan isyarat dengan lampu penunjuk arah atau isyarat tangan. Jika melanggar ketentuan ini, Pasal 284 mengatur sanksi kurungan paling banyak satu bulan atau denda Rp 250.000

• Jangan Sembarangan Pindah Jalur
Para pengemudi yang akan berpindah jalur atau bergerak ke samping, wajib mengamati situasi lalu lintas di depan, samping dan dibelakang kendaraan serta memberikan isyarat. Jika tertangkap melakukan pelanggaran, akan dikenai sanksi paling lama satu bulan kurungan atau denda Rp 250.000 (Pasal 295)

• Stop! Belok kiri tak boleh langsung
Ini salah satu peraturan baru dalam UU Lalu Lintas yang baru. Pasal 112 ayat (3) mengatur, pengemudi kendaraan dilarang langsung berbelok kiri. Bunyi pasal tersebut “Pada persimpangan jalan yang dilengkapi dengan alat pemberi isyarat lalu lintas, pengemudi kendaraan dilarang langsung berbelok kiri, kecuali ditentukan lain oleh rambu lalu lintas atau pemberi isyarat lalu lintas”.

• Balapan di Jalanan, Denda Rp 3 Juta!
Pengendara bermotor yang balapan di jalan akan dikenai pidana kurungan paling lama satu tahun atau denda paling banyak Rp 3.000.000 (Pasal 297)

Sesuaikan Jalur dengan Kecepatan
Ketentuan mengenai jalur atau lajur merupakan salah satu ketentuan baru yang dimasukkan dalam UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009, yang diatur dalam Pasal 108. Agar menjadi perhatian, selengkapnya bunyi pasal tersebut adalah
(1) Dalam berlalu lintas pengguna jalan harus menggunakan jalur jalan sebelah kiri
(2) Penggunaan jalur jalan sebelah kanan hanya dapat dilakukan jika
a. pengemudi bermaksud akan melewati kendaraan di depannya; atau
b. diperintahkan oleh petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk digunakan sementara sebagai jalur kiri
(3) Sepeda motor, kendaraan bermotor yang kecepatannya lebih rendah, mobil barang, dan kendaraan tidak bermotor berada pada lajur kiri jalan.
(4) Penggunaan lajur sebelah kanan hanya diperuntukkan bahi kendaraan dengan kecepatan lebih tinggi, akan membelok kanan, mengubah arah atau mendahului kendaraan lain.

Aturan-aturan baru yang diterapkan di UU Lalu Lintas yang baru ini harus menjadi perhatian bagi para pengendara. Selain demi keselamatan, tentunya juga untuk menghindari merogoh kocek cukup dalam karena ditilang. Sanksi denda yang dikenakan lumayan besar jika dibandingkan dengan UU yang lama. Selamat berkendara!

Posted in News | Dengan kaitkata: , , , , , , | Leave a Comment »

Rahasia Farmville : Do You Really Need a Guide For FarmVille?

Posted by d3nba6u53 pada Januari 3, 2010

I consider myself to be relatively well educated in the latest generation of social networking site games like Mafia Wars, Vampire Wars, and such. That’s why when I started to see these FarmVille guides popping up all over the place I was kind of surprised. I mean, I can see why people might need some tips to get going in games like Mafia Wars, but FarmVille?

At this point though I hadn’t actually played the game, but I didn’t really think it could be all that complicated. I figured I should give it a shot though, just so that I could say I knew what I was talking about. And I was in for a rather big surprise. In no time, I was out of money and had no crops to plant. I have to admit, there way more to this game than I had anticipated.

I eventually managed to dig myself out of my original hole and out of the red, but I still wasn’t making all that much progress. I started to think that maybe I needed to see what these guides were all about. I wasn’t really expecting much, but since I hadn’t done so well on my own either, I figured it was worth a shot.

So I picked up a guide called FarmVille secrets, and was pleasantly surprised by the tips I found in it. You wouldn’t think there were so many ways you could screw up a virtual farm, but believe me, you can. I was still stumbling along at level 6 when I got the guide after 2 weeks of playing regularly. Now I’m the proud owner of a plantation and a level 26 Sultan of Soil. And I still look back at my guide from time to time. If you’re having trouble getting into the swing of things in FarmVille, this guide is not a bad investment.

Posted in News | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »

Susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II

Posted by d3nba6u53 pada Oktober 22, 2009

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya mengumumkan susunan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/10) pukul 22.00. Berikut ini daftar menteri dan pejabat negara dalam kabinet baru yang akan menjabat pada periode tahun 2009-2014.

1. Menko Politik, Hukum, dan Keamanan: Marsekal TNI Purn Djoko Suyanto
2. Menko Perekonomian: Hatta Rajasa
3. Menko Kesra: Agung Laksono
4. Menteri Sekretaris Negara: Sudi Silalahi
5. Menteri Dalam Negeri: Gamawan Fauzi
6. Menteri Luar Negeri: Marty Natalegawa
7. Menteri Pertahanan: Purnomo Yusgiantoro
8. Menteri Hukum dan HAM: Patrialis Akbar
9. Menteri Keuangan: Sri Mulyani
10. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral: Darwin Zahedy Saleh
11. Menteri Perindustrian: MS Hidayat
12. Menteri Perdagangan: Mari Elka Pangestu
13. Menteri Pertanian: Suswono
14. Menteri Kehutanan: Zulkifli Hasan
15. Menteri Perhubungan: Freddy Numberi
16. Menteri Kelautan dan Perikanan: Fadel Muhammad
17. Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi: Muhaimin Iskandar
18. Menteri Pekerjaan Umum: Djoko Kirmanto
19. Menteri Kesehatan: Endang Rahayu Sedyaningsih
20. Menteri Pendidikan Nasional: M Nuh
21. Menteri Sosial: Salim Assegaf Aljufrie
22. Menteri Agama: Suryadharma Ali
23. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata: Jero Wacik
24. Menteri Komunikasi dan Informatika: Tifatul Sembiring
25. Menneg Riset dan Teknologi: Suharna Surapranata
26. Menteri Negara Urusan Koperasi dan UKM: Syarifudin Hasan
27. Menneg Lingkungan Hidup: Gusti Moh Hatta
28. Menneg Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak: Linda Agum Gumelar
29. Menneg Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi: EE Mangindaan
29. Menneg Pembangunan Daerah Tertinggal: Helmy Faisal Zaini
31. Menneg PPN/Kepala Bappenas: Armida Alisjahbana
32. Menneg BUMN: Mustafa Abubakar
33. Menneg Perumahan Rakyat: Suharso Manoarfa
34. Menneg Pemuda dan Olahraga: Andi Mallarangeng

Pejabat Negara:
1. Ketua Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan: Kuntoro Mangkusubroto
2. Kepala BIN (Badan Intelijen Negara): Jenderal Pol Purn Sutanto
3. Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal): Gita Wirjawan

Posted in News | Dengan kaitkata: , , , , , , , | Leave a Comment »

Bunuh diri gara-gara SMS Maut dari Nomor 081918836427

Posted by d3nba6u53 pada Juni 9, 2009

KEDIRI, KOMPAS.com — Dari sejumlah keterangan yang diperoleh, sebelum ditemukan gantung diri, Arif Nurhuda mendapat kiriman SMS misterius dari seseorang yang di HP Arif tertulis dengan inisial WT bernomor 0856557556xx. Diduga, WT adalah pacar Arif yang belum diketahui tempat tinggalnya dan apakah teman satu sekolah atau bukan.

Arif Nurhuda, pelajar kelas II SMK Budi Utomo, Perak, Jombang, ditemukan tewas gantung diri di kebun pohon jati dekat rumahnya di Desa Klampitan, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Minggu (7/6) sore. Anehnya, Arif nekat mengakhiri hidup setelah menerima SMS dari seseorang yang menceritakan aksi bunuh dirinya.

SMS misterius itu diterima WT dari seseorang yang mengaku bernama Kangen, kemudian SMS itu diteruskan oleh WT ke ponsel Arif. Isi SMS yang diperlihatkan kepada wartawan itu kalimatnya cukup membuat merinding.

Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Ku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Kulakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah.

Ini nomerku. Dengerin ku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya, coba telepon. Kirim SMS ke 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan mengganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, di bawah kasur, di bawah jendela, ku di sisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik.
Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi.

Isi SMS tersebut dikirim oleh WT kepada Arif tertulis tanggal 7 Juni pukul 12.29 WIB. Berarti SMS itu masuk ke HP Arif ketika Arif sedang shalat zuhur atau setengah jam sebelum Arif meninggalkan rumah dengan membawa sepeda BMX.

Tulisan Nb: Ku udah telepon dan udah ada yang menyanyi belum jelas apakah kalimat itu terusan dari kalimat kiriman Kangen atau kalimat tambahan dari WT setelah mendapat SMS dari orang yang bernama Kangen tersebut.

“Kami masih menyelidiki keterkaitan SMS ini dengan korban,” kata Kapolsek Purwoasri AKP Sartana.

Selain SMS misterius tersebut, WT sudah dua kali mengirim SMS kepada Arif. Salah satunya, WT menegaskan bahwa dirinya ingin balik lagi dengan Arif. Tapi rasa cintanya kepada Arif, seperti tertulis dalam pesannya, sudah tidak lagi utuh 100 persen, hanya 50 persen.

Apakah karena hal ini sehingga Arif nekat mengakhiri hidupnya? AKP Sartana belum berani memastikan. “Saya temukan HP itu di dalam kamar korban. Bisa jadi setelah membaca SMS itu jiwa korban tertekan. Tapi semua masih kami dalami,” katanya. (surya)

http://www.kompas.com

Posted in News | Dengan kaitkata: , , , , | Leave a Comment »