No Title

Tanpa Judul

Video Seks Pelajar

Posted by d3nba6u53 pada Desember 15, 2008

Belum lagi usai skandal mahasiswa ITS beberapa waktu lalu, saat ini dunia pendidikan heboh lagi dengan munculnya video pelajar dari sebuah SMA di brebes. Bener-bener luar biasa ternyata setelah era reformasi, negeri ini banyak sekali produsen film porno amatiran, terutama dikalangan pelajar dan mahasiswa.

Mungkin saja mereka ingin menuangkan ide-ide kreatif mereka dari sebuah handphone, juga keahlian mereka sebagai sutradara atau mungkin juga SENI (karena menurut beberapa orang, ketelanjangan/bugil adalah seni). Jadi sepertinya kita tidak perlu kawatir dengan perkembangan pelajar dan mahasiswa kita, juga terhadap aksi pornografi maupun pornoaksi. Yach mungkin saja video porno itu salah satu bagian dari seni..?bener gak ya?au ah..saya gak tahu mana yang seni mana yang porno wakkaak…!

Saat ini mahasiswa dan pelajar sudah banyak yang berpengalaman dalam memanikan video porno, maupun di depan kamera (foto), buktinya banyak sekali beredar seni-seni yang indah itu beredar dipasaran. Jadi inilah salah satu kreatifitas pelajar dan mahasiswa kita saat ini selain demo dengan anarkis ataupun berkelahi antar pelajar, antar kampus, antar mahasiswa, bahkan antar fakultas. Dunia mahasiswa dan pelajar saat ini sudah beraneka ragam, ada preman yang jadi pelajar/mahasiswa. Atau juga sebaliknya mahasiswa/pelajar menjadi anggota preman/geng seperti geng motor yang brutal semau gue, dan acak-acakan…ya sekali lagi seni kali.

Ehm….saya sendiri sebenarnya juga bingung yang manakah bagian seni itu dari tubuh-tubuh tanpa sehelai benang itu?

Seandainya ada seorang artis yang telanjang dan mengatakan bahwa ketelajangannya itu adalah sebuah seni. Dan mengatakan kalau ada yang melihat DIA dalam keadaan telanjang itu NAFSU adalah orang yang tidak cerdas (orang bodoh ya?). Tetapi kalau menurut saya wajar donk, melihat oang telajang itu nafsu, brarti normal kan. Sedangkan kalau melihat DIA telanjang tetapi tidak nafsu dan mengatakan SENI, normal gak ya?

yah dinikmati ajah deh…!

Iklan

18 Tanggapan to “Video Seks Pelajar”

  1. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://pendidikan.infogue.com/video_seks_pelajar

  2. omiyan said

    kalo saya mah bisa bilang aya aya wae…makin sini makin keblinger….

  3. aRuL said

    wow tempat berita seks yakz?

  4. ardiansyah said

    salam kenal..
    Memposting artikel berbau porno bisa meningkatkan rank yah…

  5. omiyan said

    efek dari kemajuan jaman yang kebablasan

  6. iswandy26 said

    sex itu inda bosssssssssss

  7. siti said

    asyik beud ……dech agggggghh

  8. mame said

    ga da lagi yg lebih bejag moral anak bangsa

  9. saRaz said

    Duwh…9a9 mikiRin masa dePan tuH…???

  10. BAgi..saYa…
    iNget kIAmAT,,

  11. g da lg kerjaan belajar kek..

  12. y4d1x said

    mana videonya????
    Jgn2 cuma isu2 saja????
    Lain kali sertakan dgn download videonya, oke bro ????

  13. surya said

    sklian vidionya dtmpilkan biar nnti orng orng gk asal koment ja gk lht bukti ok coy

  14. jgn ikut tan gaya setan ””’ seks pelajar memang sudah megasah dunia . tp ingat itu bukun bukti kamu lebih baik dari pada setan , jadi sekarang berani untuk ber buat jauh dari jangkauan seta dan berani untuk menujuk kan kamu bisa tidak terpengaruh pergaulan itu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  15. Davi said

    Jgn sekedar isu semata tampilin videonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: